FORUM KOMUNIKASI LPM/LP2M PT SE INDONESIA

Tanggal 17 s.d tanggal 19 Desember 08 para ketua atau sekretaris LPM/LP2M se Indonesia mengadakan Seminar dan pertemuan reguler ke 12 di Universitas Negeri Jakarta. Dalam pertemuan itu juga dibahas mengenai keberadaan pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh LPM/LP2M perguruan tinggi di Indonesia. Banyak format pengabdian kepada masyarakat yang disuguhkan oleh para pemateri, yang semuanya adalah akademisi yang berkompeten di bidang ini.
Universitas Kuningan termasuk salah satu perguruan tinggi yang diundang dalam hajatan ini. Kebetulan Ketua LPM nya ada halangan, maka sebagai sekretaris, saya didaulat untuk mewakili Ketua. Jadilah saya dapat pengalaman bertemu dengan orang-orang hebat, para profesor, para doktor dan minimal mereka adalah pejabat di LPM atau LP2M di Perguruan Tingginya.
Di Wisma saya kebetulan sekamar dengan Profesor Supari dari Universitas Negeri Surabaya. Terima Kasih Profesor atas motivasi dan "sharing" nya memberiku nilai yang berarti.Mudah-mudahan kita bisa ketemu lagi dalam seminar forum ini yang dijadwalkan tahun ini di Universitas Mataram (Unram)

0 komentar:

Post a Comment

Followers