IN MEMORIAN : KAHARI PRAWIRASUYASA, M.PD.

Ada yang tidak biasa yang terjadi di Kampus I Universitas Kuningan pada Hari Sabtu, 2 Januari 2010. Sejak pagi hari kesibukan yg berbeda dengan biasanya sudah mulai. Ada apa gerangan hari itu ?
Ternyata pada hari itu sedang dipersiapkan sebuah "Prosesi" khusus yang dilaksanakan demi mengenang 40 hari Wafatnya Tokoh Pendidikan Kuningan. Drs. Kahari Prawirasuyasa, M.Pd. telah mendahului kita 40 hari sebelumnya.
Sosok yang santun dan tegas serta berwibawa itu telah pergi meninggalkan kita, meninggalkan dunia pendidikan yang membesarkan namanya, dunia politik yang sekian lama digelutinya dan bahkan seluruh dunia fana ini beliau tinggalkan.
Kita yang tinggal hanya bisa berucap "Innalillahi wainna ilaihi rojiuun", asal dari Alloh dan kembali lagi keharibaan-Nya...
Kita pula yang tinggal hanya bisa mengenang, merasakan, menikmati hasil jerih payah beliau yang diperjuangkannya sejak lebih 30 dekade silam, salah satu nya Universitas Kuningan yang kita banggakan ini.
Kita pula yang tinggal harus bisa mensuritauladani seluruh kebaikan beliau, baik itu kerja kerasnya, semangatnya, ketekunannya, semangatnya maupun jiwa bijaksananya, moderatnya dan lain-lain.
Terlalu banyak untuk diungkapkan kebaikan yang Beliau tinggalkan untuk kita rasakan saat ini. Rasanya takkan mampu jari ini menuliskannya di media apapun dan media manapun.
Selamat Jalan Sang Pejuang...
Selamat Jalan Sang Penyantun...
Selamat Jalan Sang Pemimpin...
Selamat Jalan... Selamat Jalan...


1 komentar:

Post a Comment

Followers